Minggu, 20 Januari 2013

kumpulan kartun unik

cerita-cerita lucu sepasang  muda-mudi yang di buai cenita,hihihhi sebuah khayalan tingkat tinggi dari ku yang sedang kasmaran, sebenranya nau bukan tipe orang yng romantis atau lucu, tapi lebih cenderung pribadi yang unik, walaupun aku sudah beranjak dewasa kegemaran ku melihat film kartun sampai sekarang tidak pernah bisa hilang, bagaimana yaaa, hanya kartun yang bisa membuat bahagia dalam kesendirian, bebeb ku lg dinas dan aku sendirian di kota ini, film kartun yang setia menemaniku, hehehehe. betulkan ???? cerita ini aku bawa sejak kecil, kegemaran dalam dunia kartun  aku aplikasikan sampai dalam sebuah undangan pernikahan unik yaitu undangan kartun.

Undangan kartun tidak biasa, sangat unik dan belum banyak yang membuat, untuk itulah aku percayakan persiapan pernikahan ku pada team kreatif sourdjan, ya hanya sourdjan yang bisa membuat undangan unik dengan berbagai model dan gaya. pilhan ku pada kartun karena unik dan lucu aja, belum banyak yg membuat lho, pasti para tamu ku nanti bisa terkesan dengan undangan kartun yang aku buat. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar